Koleksi Pribadi

Penulis Toto Gutomo, pada 1 Okt 2011

 Koleksi Motolovers Newbie Permanen

meski dah sangat terlambat untuk mengexpose si ROKR E1 (iwan)

Ni keluarga besarnya 
 
 
(Klik gambar untuk memperbesar)

Daftar Isi:
  1. Motorola ROKR E1 dua biji dual on :malu: 
  2. Baterai Original dua biji
  3. Handsfree Original bawaan yang sudah di modif jadi 3,5mm
  4. 2,5mm to 3,5mm Audio Converter
  5. Handsfree FM Radio Built-in
  6. Charger Original bawaan
  7. Charger Desktop MotoROKR E1/E398 (Satu bagian untuk HP dan Satu Bagian untuk Baterai)
  8. Charger tipe Fast 
  9. Kabel Data 
Masta2 yang mau share tentang ROKR E1 ini, sangat di tunggu :)

1 komentar:

Ky darsa mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [9651] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 690 JUTA , wassalam.

Posting Komentar

Komentar sahabat blogger sangat berguna bagi perkembangan artikel (post) pada blog ini :)

Gunakan kotak komentar atas untuk pengguna Facebook dan Gunakan kotak komentar bawah untuk blogger ^^V